Sabtu, Juli 22Selamat Datang di Okuatz.com

Jumlah Sperma Berkurang Akibat 7 Kebiasaan Berikut! Waspadalah!

Sperma yang banyak dan subur nerarti pria memiliki kualitas kesehatan yang baik. Nah, berikut penyebab jumlah sperma berkurang!

jumlah sperma berkurang

Jumlah Sperma Berkurang

Kesuburan pria juga ditentukan oleh gaya hidup yang dijalani. Jadi apa sajakah gaya hidup dan kebiasaan tidak sehat yang membuat jumlah sperma berkurang? Berikut adalah 5 di antaranya

7.Makan daging olahan

Jika Anda ingin sehat, kurangi makan daging olahan khususnya saat sedang merencanakan kehamilan untuk istri. Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa daging olahan seperti sosis dan bacon dapat memperburuk kualitas sperma.

Pria yang mengonsumsi setengah porsi daging olahan per hari memiliki sel sperma yang berbentuk ‘normal’ 5,5 persen, sedangkan 7,2 persen jika sedikit mengonsumsi daging olahan. Ikan adalah rahasia untuk sperma yang lebih baik.

6.Menonton televisi

Sebuah penelitian dari British Journal of Sports Medicine menemukan bahwa pria yang hobi menonton televisi memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibanding pria yang berolahraga. Sebelumnya diulas

Menonton TV lebih dari 20 jam dalam seminggu, pria akan mempunyai jumlah sperma 44 persen lebih rendah dibanding mereka yang jarang menonton televisi. Hal ini berkaitan juga dengan cemilan saat menonton TV.

5.Minum

Perut yang buncit tidak selalu efek samping dari terlalu banyak minum. Tetapi minum alkohol bisa menurunkan kadar testosteron pria, yang kemudian juga mempengaruhi turunnya produksi dan kualitas sperma. Sebelumnya diulas 5 Posisi Kama Sutra yang Paling Disukai Pria.

4.Tak melakukan seks

Ada pendapat mengatakan bahwa menyimpan sperma hingga masa subur wanita bisa mempermudah pasangan yang ingin memiliki anak.

Namun perlu diketahui bahwa pria dengan jumlah sperma yang rendah, menunda satu hari seks justru akan mengurangi produksi sperma lebih banyak. Tidak melakukan hubungan seks juga bisa membuat sperma berubah bentuk yang menandakan sperma akan basi.

3.Stres

Selanjutnya adalah stres yang membuat jumlah sperma berkurang. Stres mempengaruhi emosi dan fisik seseorang. Begitu pula dengan kesuburan, stres berat atau berkepanjangan juga bisa mengganggu produksi hormon testosteron.

2.Makan Kedelai

Sebuah penelitian di Harvard School of Public Health menemukan, setengah porsi kedelai ternyata membahayakan produksi sperma. Isoflavon yang ditemukan dalam olahan kedelai bisa meniru hormon estrogen.

1.Gunakan laptop dan HP

Laptop dan HP memang dua hal yang sulit dijauhkan dari keseharian. Tapi akan lebih baik untuk jumlah sperma jika menghindari menggunakan benda tersebut terlalu sering.

Para peneliti menjelaskan bahwa panas yang dihasilkan laptop dapat meningkatkan suhu di skrotum dan mengurangi produksi sperma.

Sedangkan sebuah studi juga mengungkapkan hubungan yang kuat antara penggunaan ponsel dan jumlah sperma. Pria yang berbicara selama empat jam atau lebih beresiko mengalami penurunan jumlah sperma dan lemah.

Ada juga hal pemicu berkurangnya sperma yang ditemukan, yaitu menyimpan ponsel di saku atau ikat pinggang yang beresiko membuat sperma menjadi sedikit dan tidak aktif.

Sedikitnya sperma yang diproduksi pria memang akan menghambat aktivitas seksuali Anda. Jika hal ini yang Anda alami, tenang saja. Sekarang sudah ada kapsul hebat penuntas masalah seksualitas pria. Obati saja masalah kurangnya produksi sperma Anda dengan FORTAMEN.

Cegah Disfungsi Ereksi dengan Fortamen

FORTAMEN dibuat dari ekstrak tanaman pilihan yang diuji dan diteliti. Yaitu 100% komposisi tanaman herbal Grade A, tanaman kelas 1 yang digunakan sebagai bahan FORTAMEN.

Reaksi lebih cepat. Meski FORTAMEN adalah obat kuat herbal yang bersifat menyembuhkan, hasil yang dirasakan lebih cepat namun tanpa efek samping yang membahayakan.

Ini jelas hal utama yang penting Anda tahu karena jika salah mengetahui kandungan obat kuat yang Anda konsumsi, siap-siap saja akan bahayanya. FORTAMEN jelas beda dengan produk lainnnya, karena membuat  jantung berdebar, darah tinggi, maag, dan gangguan lain saat dikonsumsi.

Efek pasti dari mengonsumsi FORTAMEN hanya satu. Yaitu Anda akan mendapati masalah sperma, impotensi, bahkan ejakulasi dini akan teratasi dengan tepat. Perlu bukti bahwa ini bukan hanya bahasa iklan? Lihat saja laman keunggulan kapsul herbal FORTAMEN.

Bagaimana? sekarang Anda tentu sudah membuktikan sendiri bahwa FORTAMEN adalah pilihan tepat dan aman untuk menuntaskan masalah seksualitas pria.

Artikel Terkait Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *